Aku dan Kopi

Posted: October 21, 2010 in Aku Merasa.. Aku Berpikir.. Aku Bicara..

Gedung-gedung itu hanya diam..

Berdiri dengan angkuh – mereka kira sudah cukup hebat mencakar langit itu..

Motor – mobil – bus – apa saja.. segala yang dikendara

bersama orang-orang lalu-lalang di bawah sana..

Mengejar waktu – memenuhi janji – meraih rencana-rencana menjadi nyata..

Aku..

di salah satu sisi bumi

Diam – melihat – mendengar – merasakan apa-apa yang menjadi segala..

Bersama secangkir kopi – seteguk.. dua teguk..

Aku..

sedang tak mengejar waktu – tak memenuhi janji

namun ingin meraih rencana-rencana menjadi nyata dalam diam sejenak..

Bersama secangkir kopi – tiga teguk.. empat teguk..

Aku tak bisa berhenti berpikir,

dengan dahi berkerut namun tetap diam..

Diam karena yang ada hanya Aku dan Kopi..


19 . 10 . 2010
03:42 pM

– Saat melihat gedung-gedung pencakar langit bersama kopi –

..GieVo

Leave a Reply

