Dunia Tanpa Kita

Posted: January 26, 2010 in Aku Merasa.. Aku Berpikir.. Aku Bicara..

Terlalu membosankan dunia ini bila kita hanya melakukan hal-hal biasa
yang biasa dilakukan oleh orang-orang yang biasa-biasa saja.
Mengapa tidak berani berbeda dari yang sama?
Bukankah keberagaman itu lebih terlihat indah daripada keseragaman?
Mengapa yang sedikit dari yang banyak dianggap tiada?
Mengapa yang berada di luar koridor kebiasaan dianggap sakit jiwa?

Aku berbeda..
Namun Aku bukan sakit jiwa..
Inilah jiwa yang kupunya, jiwa yang luar biasa.
Mungkin terkadang tampak sedikit gila,
Tapi bagaimana mungkin mampu satu kejeniusan tercipta bila tak ada seribu kegilaan?

Kau yang di sana bila saja ada,
Jangan bersembunyi di balik keseragaman.
Aku tahu kau pun berbeda, kau pun tak kalah luar biasa.

Mari berjalan-jalan bersamaku.
Mari kita lumuri setapak-setapak bumi dengan warna-warni yang kita punya.
Mari kawan..
Tanpa kita, dapat kukatakan dengan angkuhnya,
“Sung-guh ter-lalu mem-bosan-kan dunia i-ni..”

..GieVo

Leave a Reply

