Andai Saja Ada

Posted: January 19, 2010 in Aku Merasa.. Aku Berpikir.. Aku Bicara..

Andai saja ada alat transfer penyakit, aku ingin kau mentransfer penyakitmu padaku sekarang juga. Transfer semuanya tanpa sisa. Percayakan aku untuk mengidapnya.

Andai saja ada alat penambah umur, akan aku hadiahkan untukmu setiap hari, agar umurmu senantiasa bertambah. Tiada kunjung habis.

Andai saja reinkarnasi itu nyata adanya, aku ingin kita bertemu lagi. Dengan kau tetap menjadi kau dan aku tetap menjadi aku.

Karena aku masih ingin mewujudkan impianku, berkolaborasi denganmu dalam menciptakan dunia yang indah untuk kita semua.

_Saat menangis karena otak terkuras memikirkan “Si Malaikat Besar”_

..GieVo

Comments
  1. dienar says:

    nice stuff bro…
    like this….:)

Leave a Reply

